Pada dasarnya, mencari jasa pendirian PT Perorangan yang murah di Tangerang itu tidak terlalu sulit untuk Anda lakukan. Hanya saja, menemukan lembaga biro jasa pendirian PT yang menyediakan harga murah dengan layanan lengkap memang tidak mudah.

Tidak jarang Anda menemukan paket pendirian PT murah, namun isi paketnya tidak memenuhi kebutuhan Anda. Lalu, ada paket pendirian PT yang lengkap, namun harganya terlalu mahal sehingga Anda merasa ragu untuk menggunakan jasa mereka.

Inilah kenapa legalist.id hadir sebagai solusi untuk Anda. Hal ini karena, selain menawarkan harga yang sangat murah, isi paketnya pun sangat lengkap.

Harga Pengurusan Izin Pendirian PT Perorangan

Lalu, kira-kira berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk mengurus izin pendirian PT Perorangan di legalist.id? Perlu Anda ketahui jika rata-rata biaya pendirian PT Perorangan di Tangerang adalah mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

Hanya saja, di legalist.id, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah, yaitu sekitar Rp 2 jutaan saja. Dengan harga tersebut, layanan yang akan Anda dapatkan pun sangat lengkap dan tidak terbatas pada pembuatan akta pendirian PT saja.

Itu kenapa ada banyak orang yang merekomendasikan legalist.id ketika Anda mencari jasa pendirian PT Perorangan yang murah di Tangerang. Berikut adalah beberapa layanan lengkap yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan jasa tim legalist.id!

1. Layanan Cek dan Pesan Nama PT

Pada dasarnya, jasa cek nama PT adalah salah satu layanan yang paling dicari pada saat Anda akan mendirikan suatu badan usaha. Hanya saja, mencari lembaga yang sudah memasukkan layanan tersebut ke dalam paket pembuatan PT memang masih belum banyak.

Sehingga, mau tidak mau Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk bisa menikmati layanan tersebut. Namun, hal itu tidak berlaku jika Anda menggunakan jasa legalist.id, karena cek nama PT sudah termasuk ke dalam paket pendirian PT Perorangan.

Tidak hanya membantu mengecek saja, tim legalist.id juga akan membantu Anda untuk memesan nama tersebut. Sehingga, Anda tidak perlu membeli layanan terpisah untuk mengecek dan memesan nama PT yang Anda inginkan karena semua sudah ada di dalam paket.

2. Layanan Pengurusan Surat Pernyataan Pendirian dan Sertifikat Pendirian Resmi dan Legal

Kemudian, Anda juga bisa mendapatkan layanan pengurusan Surat Pernyataan Pendirian dan Sertifikat Pendirian jika menggunakan jasa legalist.id. Jadi, Anda tidak perlu membeli layanan terpisah karena semua layanan ini sudah termasuk ke dalam paket.

Hal ini pastinya sangat membantu Anda untuk menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya. Sehingga wajar jika ada banyak orang yang menyebut legalist.id sebagai lembaga penyedia jasa pendirian PT Perorangan yang murah di Tangerang dan sekitarnya.

3. Layanan Pengurusan NPWP dan NIB

Lalu, Anda juga bisa mendapatkan NPWP untuk perusahaan dan NIB untuk PT Perorangan secara gratis atau cuma-cuma. Hal ini karena, semua layanan tersebut sudah termasuk ke dalam paket yang Anda beli dengan harga Rp 2 jutaan saja di legalist.id.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari jasa pendirian PT Perorangan di Tangerang dengan harga termurah namun dengan layanan terlengkap, tim legalist.id adalah jawabannya. Hal ini karena, di tempat lain Anda harus membeli jasa NPWP dan NIB secara terpisah.

4. Layanan Pembuatan Rekening Bank dan Stempel Perusahaan

Tidak hanya itu saja, Anda pun akan mendapatkan banyak bonus menarik pada saat menggunakan jasa legalist.id, yaitu berupa layanan pembuatan rekening bank dan stempel perusahaan. Pastinya, hal ini akan membantu Anda dalam menjalankan perusahaan.

Biasanya, Anda perlu membayar biaya tambahan untuk mendapatkan kedua layanan tersebut. Namun, di legalist.id, Anda akan mendapatkan keduanya secara gratis sebagai bonus. Anda akan mendapat semua layanan tersebut dengan membayar Rp 2 jutaan saja.

Maka dari itu, bagi Anda yang sedang mencari jasa pendirian PT Perorangan yang murah di Tangerang, legalist.id adalah salah satu pilihan terbaik. Karena, selain murah, isi paket yang tersedia juga lengkap dan sesuai dengan kebutuhan Anda.