Paket Pendirian PT Dan Virtual Office Terbaik – Mencari paket pendirian PT dan virtual office untuk bisnis baru Anda? Mempunyai sebuah bisnis baru pastinya membuat Anda perlu memikirkan bagaimana caranya agar bisa mempunyai perizinan yang lengkap dan alamat kantor yang terpercaya. Dengan adanya alamat yang resmi ini, maka Anda bisa menjangkau klien lebih luas untuk memberikan layanan jasa terbaik atau menjual produk unggulan yang berkualitas.

Dengan adanya pilihan paket pendirian PT dan virtual office dalam sekali urus, tentunya bisa memberikan keuntungan yang bagus untuk para pelaku bisnis yang baru memulai usahanya. Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal legalitas, alamat kantor sudah langsung disediakan meskipun sifatnya mungkin sementara.

Setidaknya Anda tidak perlu menghabiskan uang sampai miliaran rupiah untuk membeli tanah dan membangun gedung sendiri, itu bisa Anda rencanakan lagi nanti.

Kenapa Perlu Memilih Paket Pendirian PT dan Virtual Office?

Poin utama yang harus Anda ketahui adalah aspek penghematan biaya. Dengan menggunakan dua layanan dalam satu penyedia legalitas, kemungkinan besar membuat Anda bisa mendapatkan biaya yang lebih murah.

Pengeluaran untuk urus izin bisa dipangkas, namun tidak mengurangi kualitas layanan yang ada. Tentunya ini adalah momen terbaik bagi para pelaku bisnis pemula untuk mempertimbangkan dengan lebih cerdas bagaimana caranya agar perizinan dan surat-surat usaha sudah lengkap sekaligus mempunyai alamat kantor sendiri untuk membangun kepercayaan.

Paket Pengurusan PT + VO Lebih Hemat dan Lengkap!

Jangan risuakan keperluan legalitas Anda, percayakan saja kepada Legalist.id perusahaan pengurusan izin terlengkap yang juga menyediakan Virtual Office dengan banyak fasilitas. Paket ini siap membuat bisnis Anda berjalan dengan sukses, awal yang baik untuk melengkapi semua perizinan lengkap dengan alamat kantor di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

Ini Dia Biaya Perubahan Akta Pendirian PT!

Dengan memilih paket pendirian PT dan virtual office, maka Anda bisa mendapatkan berbagai benefit yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya. Kami akan menjelaskan lebih detail berbagai fasilitas yang akan didapatkan, sehingga Anda bisa mempertimbangkan dengan lebih mudah.

Harap dipahami bahwa PT yang dimaksud disini bisa berupa PT biasa dan juga jasa pembuatan PT perorangan. Anda tidak perlu khawatir, keduanya jenis legalitas tersebut bisa diurus dengan mudah melalui Legalist.

Untuk estimasi pengurusan izin PT Perorangan mulai dari 1-3 hari, sedangkan PT biasa 10 hari kerja. Persyaratan keduanya berbeda, pastikan untuk menghubungi admin Legalist sebelum menggunakan layanan yang tersedia.

Fasilitas-Fasilitas Virtual Office

Virtual office yang bagus haruslah mempunyai fasilitas yang lengkap dan memudahkan bisnis Anda. Legalist siap menjamin hal tersebut, Kami akan memberikan yang terbaik. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia pada paket pendirian PT dan virtual office.

jasa pembuatan pt jakarta

1. Lokasi Strategis

Alamat virtual office tidak bisa sembarang pilih, harus tepat dan mudah diakses oleh calon klien Anda. Kami menyediakan alamat yang lokasinya sangat strategis, mudah diakses oleh siapa saja berada di pusat kota. Melalui kerjasama dengan berbagai pihak, Legalist siap menyediakan virtual office terbaik untuk bisnis Anda.

2. Surat Keterangan Domisili yang Resmi

Gedung yang digunakan untuk virtual office tentunya harus mempunyai perizinan yang resmi juga. Ini penting karena di zaman sekarang semua hal harus ada surat keterangan yang jelas, untuk menjamin kenyamanan dan keamanan. Kami menyediakan surat keterangan domisili yang resmi dan lokasi gedung yang jelas.

Anda tidak perlu menyewa gedung secara langsung, virtual office bisa digunakan dalam waktu-waktu penting menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Tidak perlu risau, karena perizinan domisilinya juga sudah lengkap terjamin resmi.

3. Fasilitas Meeting, Pengelolaan Telepon, Wifi dsb

Pada beberapa kesempatan mungkin Anda perlu mengadakan meeting, virtual office dengan layanan yang lengkap pastinya bisa memenuhi kebutuhan Anda. Tersedia ruangan khusus yang cukup luas untuk beberapa orang.

Selain itu, ada juga pengelolaan telepon sehingga apabila Anda klien yang menghubungi Anda maka notifikasi akan langsung muncul dan Anda bisa langsung mengangkatnya dengan segera.

Konektivitas juga menjadi hal yang tidak boleh diabaikan, pastikan Anda bisa selalu terhubung ke internet sehingga urusan bisnis bisa dilakukan secara online dan lebih mudah lancar tanpa gangguan.

Berapa Harga Paket Urus PT Sekaligus Sewa Virtual Office?

Normalnya biaya pengurusan PT yang termurah mulai dari 5,5 juta sedangkan virtual office mulai dari 2,5 juta. Namun biaya tersebut masih terpisah belum termasuk penawaran terbatas paket pendirian PT dan virtual office sekaligus. Apabila Anda ingin mendapatkan info harga terbaru untuk layanan khusus ini, maka pastikan untuk menghubungi tim Legalist.id melalui email atau Whatsapp.

Kami juga menyediakan jasa pembuatan legalitas perusahaan lainnya lengkap dengan pengurusan PKP, pendaftaran merek dagang, dan sebagainya. Dapatkan konsultasi gratis sekarang juga!

Jasa Pembuatan PT - CV - Virtual Office - Pengurusan Ijin Usaha - Daftar Merek Paten