Virtual office Surabaya bisa menjadi solusi bagi para pengusaha muda atau pemula yang baru memulai bisnisnya. Menggunakan virtual office bisa memberikan kemudahan dalam akses dan modal untuk membangun bisnis yang masih di awal.

Dengan menggunakan ruang kantor virtual, perusahaan bisa mengurangi modal untuk tempat usaha.

Namun, tetap bisa mendapatkan alamat kerja yang profesional dan resmi di Kota Surabaya di daerah industri yang eksklusif dan terpercaya.

Alasan Memilih Virtual Office Surabaya  Dibandingkan Kantor Fisik   

Membuka bisnis atau memulai sebuah perusahaan pasti membutuhkan biaya modal yang sangat besar. Terutama, jika bisnis akan dimulai di kota besar di seperti Surabaya. Maka, perlu modal yang lebih besar untuk lokasi dan membuka kantor secara fisik.

Itulah kenapa virtual office menjadi pilihan yang tepat untuk memulai bisnis. Para pengusaha bisa mendapatkan alamat yang profesional namun dengan harga yang lebih murah.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah berbagai alasan mengapa memilih virtual office di Surabaya :

1. Dapat Alamat Prestisius dengan Harga Lebih Terjangkau 

Alamat dan lokasi kantor yang dicantumkan oleh perusahaan dapat mempengaruhi tingkat prestige sebuah perusahaan. Jika lokasi kantor berada di area industri yang bergengsi di Kota Surabaya maka prestise perusahaan akan ikut naik.

Sayangnya untuk mendapatkan kantor di lokasi seperti ini membutuhkan dana yang tidak sedikit. Karena itu, virtual office bisa jadi solusi yang bagus. Karena para pengusaha bisa mendapatkan alamat yang prestisius namun dengan harga lebih murah.

2. Bebas dari Biaya-Biaya yang Berhubungan dengan Bangunan 

Dengan menggunakan virtual office wilayah Surabaya maka para pengusaha akan terbebas dari biaya-biaya yang berhubungan dengan bangunan. Mulai dari biaya sewa, instalasi, listrik, perbaikan, dan sebagainya.

Karena kantornya bersifat virtual, berarti tidak benar-benar digunakan untuk aktivitas pekerjaan dan tidak benar-benar berada di sana. Biaya-biaya yang berkaitan dengan bangunan akan menjadi tanggungan dari penyedia jasa virtual office.

3. Tetap Dapat Fasilitas Seperti Kantor Pada Umumnya 

Karena kantornya bersifat virtual apakah berarti para pengusaha tidak mendapatkan fasilitas dan tidak bisa mengakses kantor?.

Jangan salah, walaupun kantornya merupakan kantor virtual namun perusahaan tetap mendapatkan fasilitas seperti kantor pada umumnya.

Mulai dari ruang untuk pertemuan, ruang untuk rapat, sampai dengan nomor telepon dan resepsionis yang siap untuk menerima tamu yang datang. Bahkan, perusahaan juga bisa mengadakan acara resmi dengan menggunakan ruangan yang tersedia di kantor virtual.

4. Perjanjian Kontrak yang Lebih Fleksibel 

Berbeda dengan sewa gedung atau ruangan kantor, kantor virtual Surabaya lebih fleksibel. Tidak ada masalah jika pengusaha ingin menyewa dalam jangka pendek saja dan tidak jangka panjang. Jadi, tidak ada keterikatan kontrak yang memberatkan.

Legalkan Virtual Office dengan Legalist.id 

Walaupun sewa virtual office, namun perusahaan tetap harus mengurus perizinan usaha dan operasi. Untuk pengurusan perizinan dengan virtual office mungkin akan sedikit berbeda daripada kantor yang asli.

Untuk memudahkan prosesnya, para pengusaha lebih baik menyerahkannya ke penyedia jasa profesional seperti Legalist.id. Dengan jasa dari Legalist.id perusahaan tetap mendapatkan izin beroperasi yang legal dengan alamat prestisius di virtual office.

Jangan ragu untuk membuka bisnis di kota yang menjanjikan seperti Surabaya. Dengan menggunakan virtual office Surabaya, sangat mungkin bagi para pengusaha membuka kantor di wilayah prestisius Surabaya namun dengan harga yang lebih murah dan izin lebih mudah.