Seiring dengan zaman yang sudah semakin berkembang, kini penggunaan virtual office sudah mulai menjamur di kalangan para pelaku bisnis. Sehingga, tidak heran jika ada banyak orang yang ingin mencari jasa pendirian PT dengan virtual office di Surabaya.

Karena, pada dasarnya Surabaya adalah salah satu kota besar yang cocok untuk Anda gunakan sebagai pusat atau cabang kantor Anda. Maka dari itu, sebelum memulai bisnis di kota tersebut, Anda perlu mengetahui hal berikut ini terlebih dahulu!

Tips Memilih Penyedia Jasa Pendirian PT

Pada dasarnya, sudah menjadi rahasia umum jika ingin mendirikan suatu badan usaha, Anda perlu mengurus perizinannya. Hanya saja, karena prosesnya yang ribet dan panjang, tidak jarang para pelaku usaha menggunakan jasa perizinan PT Surabaya.

Namun, sebelum itu, pastinya ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih lembaga penyedia jasa pembuatan PT di Surabaya. Terlebih, jika Anda juga berniat untuk menyewa virtual office sebagai tempat Anda akan menjalankan bisnis Anda.

Maka dari itu, berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih jasa pendirian PT dengan virtual office di Surabaya!

1. Menyediakan Paket Lengkap dengan Virtual Office

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pendirian PT Surabaya, salah satu hal yang harus Anda perhatikan adalah apakah di penyedia jasa tersebut sudah ada virtual office atau belum. Hal ini karena tidak semua lembaga jasa menyediakan paket layanan tersebut.

Apabila Anda belum tahu apa itu virtual office, virtual office adalah tempat di mana Anda akan menjalankan suatu bisnis secara virtual. Hal ini membuat Anda tidak perluΒ  berangkat ke kantor setiap saat, karena bisnis memang dijalankan secara daring atau online.

Meskipun semua aktivitas bisnis Anda lakukan secara daring, namun Anda tetap harus menyewa alamat kantor. Alasannya adalah karena, alamat domisili kantor menjadi salah satu syarat pendirian PT yang harus Anda penuhi agar mendapatkan izin usaha.

Karena itu, agar lebih efektif, Anda perlu mencari jasa pendirian PT dengan virtual office di Surabaya. Carilah lembaga biro jasa yang menyediakan kedua hal tersebut di dalam paket yang sama, sehingga Anda mendapatkan keduanya langsung di waktu yang bersamaan.

Anda pun tidak perlu khawatir, karena Anda akan menemukan kedua layanan ini di legalist.id. Selain membantu mengurus perizinan untuk pendirian PT, tim dari legalist.id juga akan membantu Anda untuk menyewa virtual office untuk keperluan operasional Anda.

2. Proses Cepat dan Tidak Ribet

Setelah memilih paket pendirian PT yang lengkap dengan penyewaan virtual office, Anda pun juga harus memilih lembaga penyedia jasa yang cepat tanggap. Maka dari itu, pastikan jika proses pendirian PT di lembaga tersebut akan cepat dan tidak ribet.

Tipsnya adalah memilih lembaga yang profesional dan sudah berpengalaman. Pada umumnya, proses pendirian PT bisa memakan waktu hingga 1 bulan. Namun, jika Anda memakai lembaga profesional, hal tersebut bisa selesai dalam hitungan hari saja.

Misalnya seperti di legalist.id, di mana PT Anda akan secara resmi berdiri hanya dalam waktu 10 hari. Bahkan, tersedia paket lengkap dengan virtual office yang prosesnya juga pasti cepat dan anti ribet, sehingga tidak akan memakan banyak waktu Anda.

3. Menawarkan Harga yang Nyaman di Kantong Anda

Lalu kira-kira, berapa biaya pembuatan PT di Surabaya? Pastinya, masalah tentang biaya juga harus Anda perhatikan pada saat akan mengurus perizinan pendirian PT. Terlebih, jika Anda juga ingin menyewa kantor virtual atau virtual office pada saat yang bersamaan.

Pada umumnya, Anda perlu menyiapkan budget hingga belasan juta untuk bisa mendapatkan perizinan dan juga menyewa virtual office. Namun, di legalist.id, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 8.350 ribu saja selama masa promosi berlangsung.

Jadi, bagi Anda yang ingin menyewa jasa pendirian PT dengan virtual office di Surabaya, legalist.id adalah tempat yang paling tepat untuk Anda. Di samping ada paket lengkap, prosesnya pun cepat dan harganya pun sangat bersahabat di kantong Anda.