Cari jasa pembuatan CV dan virtual office dalam sekali urus? Mendirikan perusahaan baru pastinya merupakan tantangan tersendiri bagi sebagian besar orang. Kesulitan mengurus perizinan ditambah lagi dengan belum mempunyai alamat kantor yang resmi membuat Anda sulit untuk membangun kepercayaan pelanggan.
Dengan adanya jasa pembuatan CV dan virtual office yang digabung, maka ini bisa memberikan keuntungan tersendiri. Anda tidak perlu repot-repot memikirkan apa saja yang harus disiapkan, dokumen apa yang diperlukan semuanya akan dibantu oleh konsultan legalitas profesional.
Kemudian, karena belum mempunyai gedung perusahaan sendiri, maka virtual office bisa menjadi solusi. Anda tetap mempunyai alamat resmi, klien dan orang yang tertarik untuk menanamkan modal di perusahaan Anda juga bisa melakukan pertemuan secara resmi di lokasi virtual office tersebut.
4 Kelebihan Mengurus VO Untuk Perusahaan CV
Virtual office untuk perusahaan baru sangatlah penting. Namun, banyak perusahan yang masih belum memahami hal ini. Berikut akan Kami jelaskan apa saja kelebihan menggunakan jasa pembuatan CV dan virtual office sekaligus untuk keberlangsungan bisnis dan usaha Anda.
1. Penghematan Biaya (Cost Reduction)
Poin utama dari urus CV sekaligus menyewa VO adalah cost reduction alias penghematan biaya, cukup banyak pelaku usaha yang sudah menghabiskan uang sekian miliar hanya untuk penyewaan gedung atau bahkan pembangunan dari awal di lokasi yang strategis.
Padahal potensi bisnis di bidang tersebut juga belum menentu, banyak faktor yang bisa membuat keadaan berubah. Oleh karena itu, dengan adanya opsi paket pendirian CV dan virtual office maka Anda bisa menghemat biaya dengan lebih maksimal.
Anggaran budget yang ada dapat di alokasikan pada hal yang lebih penting, seperti kebutuhan branding dan pendaftaraan merek atau hal lainnya. Persaingan bisnis semakin ketat, Anda harus menggunakan strategi dan manajemen yang terstruktur untuk mengendalikan pengeluaran di awal pendirian usaha.
2. Fleksibel dan Mudah
Mempersiapkan virtual office lebih tepat dibandingkan sewa gedung manual, hal ini dikarenakan sistem dari virtual office yang fleksibel Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan. Ada paket VOΒ bulanan hingga tahunan, set up atau persiapannya kurang dari 1 hari semuanya sudah beres dan bisa segera digunakan oleh perusahaan Anda.
Silahkan bandingkan sendiri dengan sistem sewa gedung manual atau bahkan memulai pembangunan gedung sendiri dari awal. Tentunya kedua opsi tersebut membutuhkan waktu yang lebih lama, tidak fleksibel semuanya harus dikerjakan oleh Anda dan tim.
3. Mendapatkan Support Profesional
Virtual office itu tidak sekadar sewa tempat atau alamat saja, melainkan Anda akan mendapatkan layanan support dari tim profesional yang sudah terbiasa mempersiapkan urusan meeting, presentasi dan kebutuhan kantor lainnya.
VO sudah termasuk resepsionis, layanan pengelolaan telepon, dan lain sebagainya. Anda dan tim tidak perlu repot memikirkan set up secara manual, semuanya sudah diurus oleh tim penyedia virtual office-nya.
Dengan demikian perusahaan PT atau CV bisa mendapatkan kemudahan luar biasa, tanpa ribet dan pusing semuanya beres tinggal pakai saja.
4. Fasilitas VO Menyesuaikan Kebutuhan
Menggunakan jasa pembuatan CV dan virtukal office dalam satu waktu, membuat Anda bisa menikmati beragam fasilitas yang menyesuaikan dengan keperluan bisnis. Apalagi zaman sekarang ini perusahaan berkomunikasi sebagian besar via online, apabila ada kepentingan baru perlu meeting secara offline di lokasi virtual office yang di sediakan.
Anda bisa mendapatkan semua yang dibutuhkan oleh perusahaan baru termasuk:
- Mempersiapkan PKP
- Penyediaan konsultan pendaftaran merek dagang, hak cipta, dsb
- Domisili gedung secara resmi
- Mengelola email yang masuk
- Melakukan presentasi, meeting
Jasa Pembuatan CV dan Virtual Office Terbaik
Urus CV dan sewa VO dalam sekali jalan bersama Legalist.id, partner perizinan profesional yang mempunyai kantor di Tangerang. Kami melayani kebutuhan para pelaku usaha yang ingin memulai bisnis dari awal, layanan ini khusus Kami sediakan kepada masyarakat Jabodetabek, khususnya Tangerang.
Silahkan bapak/ibu yang ingin mendirikan CV usaha bisa langsung menghubungi tim Kami. Untuk harga sendiri memang belum tercantum dalam situs, secara normal pendirian CV mulai dari 4,5 juta sedangkan sewa virtual office mulai dari 2,5 juta.
Harga tersebut masih terpisah, apabila Anda ingin mengetahui penawaran spesial jasa pembuatan CV dan virtual office sekaligus maka bisa langsung kontak admin Legalist, nanti Kami berikan informasi harga lebih lengkap dengan rincian apa saja yang Anda dapatkan.
Anda bisa mengecek juga paket pembuatan CV lainnya, sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Dapatkan konsultasi gratis dan selesaikan persoalan pendirian usaha bersama jasa pembuatan CV dan virtual office profesional!